Genre Film Masa Kini

Genre Film Masa Kini -Kalau kalian suka nonton film, baik di bioskop atau di tempat lainnya. Ada banyak  sekali judul film yang beredar di pasaran dengan berbagai genre. Namun bagi kalian yang kurang suka film pasti akan kebingungan dalam menentukan genre film yang akan ditonton. Berikut adalah genre film pada umumnya:

1. Komedi
Siapa yang tak kenal dengan kata-kata komedi? Pasti selalu berhubungan dengan gelak tawa, ya film ini menyuguhkan alur cerita yang lucu dan cocok buat refreshing. Film komedi dikembangkan menjadi 2 yaitu komedi romantis yang dibubuhi adegan romantis, dan juga komedi dewasa yang adegannya kurang pas ditonton oleh anak-anak.

2. Drama
Biasanya bertemakan percintaan dan atau kasih sayang, alur ceritanya bisa saja terjadi di kehidupan nyata sehingga tak elak banyak penonton yang ikut berempati saat menonton film drama. Film drama korea adalah contoh drama yang sukses disiarkan di televisi Indonesia.

3. Horor
Genre yang satu ini tidak kalah antusiasnya, biasanya hanya orang-orang yang berani dan benar-benar suka genre ini yang akan menonton film ini. Sesuai namanya, yang akan terbenak di pikiran ketika membaca kata horor adalah hantu! Ya, akan terdapat hantu-hantu yang siap membubuhi cerita ini menjadi menyeramkan.

4. Thriller
Biasanya msih banyak yang bingung ketika membaca kata "thriller", sebenarnya film thriller mengkisahkan jalan cerita yang menegangkan bukan karena hantu melainkan karena adegan pembunuhan. Adegan pembunuhan di film dibuat sangat sadis dan menegangkan, sehingga juga tak banyak orang yang berani menonton film ini.

5. Petualangan
Di genre yang satu ini, sesuai namanya, akan tersaji banyak adegan-dengan yang menantang pemeran utama yang berusaha mencapai suatu tujuan. Film petualangan lebih gampang untuk dikembangkan dan ditambahkan beberapa genre dalam satu film petualangan. Contohnya saja film Silent Hill 2 yang berisikan kisah petualangan yang digabung dengan unsur horor dan thriller.

Selain itu masih banyak lagi genre film yang tersebar di muka bumi ini, selain itu sebuah genre film akan dibagi lagi menjadi sub bagian seperti komedi romantis, olahraga, dsb.

genre film

Baca juga:

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Genre Film Masa Kini, semoga bermanfaat.


Katherina Phillips
Art AjaibUpdated: 3:41 PM

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, sekarang giliran anda berpendapat
mengenai ulasan artikel diatas

Popular Posts

Recent Posts

Powered by Blogger.
Back To Top